photo peluangrumah_zpsd8412dc4.gif

Jumat, 18 Maret 2011

Minuman Jahe Alami

Saya penggemar Minuman Jahe ...

Saya suka Minuman Jahe  karena Saya biasa begadang malam untuk selesaikan pekerjaan gambar-gambar disain rumah dari owner.

Saya semakin suka minuman Jahe...karena disamping alami ternyata Jahe memiliki 1001 Khasiat yang luar biasa...diantaranya ;
  • dapat menurunkan kadar kolesterol
  • melancarkan sirkulasi darah
  • memperbaiki fungsi hati
  • merangsang pencernaan
  • meredakan rasa mual
  • meredakan nyeri sendi & otot 
  • dan banyak lagi . . .
Untuk mendapatkan Jahe biasanya Saya membelinya di Supermarket terdekat dari rumah Saya.

Suatu hari Saya main kerumah saudara Saya (Saya memanggilnya Bu'de ... karena Saya orang Jawa) dan disuguhin minumam Jahe. W u i i i h .....rasanya mantap banget, Beda sama minuman Jahe yang biasa Saya beli di Supermarket,

Rasa Jahenya lebih terasa sampai tegukan yang terakhir ... dana rasanya lebih hangat dibadan.

Saya tanya belinya dimana ? Ternyata beliau nggak beli di mana-mana ... Tapi buat sendiri ...ngeracik sendiri.

Dari sinilah lantas muncul ide untuk menjadikannya Peluang Usaha "Minuman Jahe Alami"... Supaya dapat juga dinikmati rekan-rekan seluruh Indonesia, bahkan juga yang berada diluar sana.
Saya yakin Minuman Jahe Alami saya ini akan lebih disukai rekan-rekan se Indonesia, karena rasanya beda dengan minuman jahe yang beredar dipasaran...karena dibuat murni dari Jahe alami.

Saya sangat berterimakasih sekali bila bapak / ibu maupun teman-teman berkenan memberikan Kritik maupun Saran at au apapun saja mengenai Rasa Minuman Jahe yang saya ceritakan itu ...

Saya akan mengirimkan Minuman Jahe itu (dalam bentuk serbuk) secara cuma-cuma (Gratis).



Silahkan bapak/ibu  Email atau SMS ... "Nama, No. Telpon/HP, alamat pengirimam, Email" ke ;
  • Email :  purnomoed@yahoo.com
  • SMS :  0852 878 55 709
  Setelah bapak / ibu menerima dan merasakan nikmatnya Minuman Jahe Alami dari kami ... dengan senang Ehati kami menunggu Kritk dan Sarannya ke alamat Email atau SMS  tersebut.

Kalau tanggapannya Positif mantap...Awal Bulan Depan Kami akan memproduksinya lebih banyak untuk dinikmati rekan-rekan semua.

Terimakasih,

Eddy